Ads

Persib Optimis Kalahkan Arema, Walau Kini Di Pusingkan Cedera Pemain nya

Pelatih Persib Bandung, Jajang Nurjaman optimistis Persib mampu meredam permainan Arema. Jajang N mengakui kualitas Arema yang diperkuat banyak pemain mega bintang. Kalau dikatakan bertabur bintang, Arema lebih bertabur bintang. Empat pemain Arema memilki kualitas dia atas rata-rata.

Akan tetapi kita sangat siap untuk menghadapi Arema mengingat ini pertandingan terakhir di kandang kita, ujar Jajang. Ambisi untuk mendapat poin penuh didukung dengan fakta bahwa Persib belum pernah terkalahkan bermain di Stadion Si Jalak Harupat ujar Jajang.

Walau kini Persib lagi dipusingkan untuk meramu kekuatan terbaik nya saat menjamu Arema, Hari Sabtu 20 April 2013. Pasalnya ada beberapa pemain yang diragukan kondisinya untuk bisa tampil pada laga yang dinanti-nanti tersebut karna beberapa pemain Persib mengalami cedera seperti gelandang Atep dan striker Kenji Adachihara.

Sementara dua pemain lainya, Firman Utina dan Asri Akbar sudah dipastikan absen karena alasan yang berbeda. Firman masih menjalani pemulihan usai terserang demam, sementara Asri izin menemani istri yang sedang sakit.

0 komentar:

Posting Komentar