Ads

Jacksen Tunggu Izin Persipura Terkait Penunjukan Dirinya Sebagai Pelatih Timnas

Jacksen F Tiago, Pelatih Persipura menyatakan dirinya masih menunggu izin dari klub yang di tungganginya saat ini, terkait penunjukkannya sebagai Manajer Timnas Indonesia."Saya masih berkonsentrasi di liga karena Persipura akan melakoni beberapa lagi penting Ujar Jaksen F. Tiago.

Jacksen memang ditargetkan memberikan sebuah Trofi gelar juara bagi Persipura pada musim ini. Dan peluang tersebut sangat terbuka karena Persipura saat ini sedang berada di puncak ISL.Terlepas dari itu, Jacksen mengaku senang diberi kesempatan membesut skuad Garuda."Saya senang karena dari sekian pelatih lokal dan asing, saya yang dipilih.

Ini suatu kebangaan," tutur pelatih yang menukangi Persipura saat ini. Seperti berita yang di rilis berbagai media, Jacksen ditunjuk Badan Tim Nasional menggantikan pelatih Luis Manuel Blanco untuk menjalankan misi timnas selanjutnya. Jacksen juga diberikan kewenangan besar untuk menentukan asisten pelatih dan manajer timnas.Selain itu Jacksen juga bertugas memimpin Indonesia dalam Pra-Pirala Asia 2015.

Dipilihnya Jacksen tidak terlepas dari prestasi yang ditorehkan pelatih berusia 44 tahun tersebut di kancah sepak bola Indonesia. Salah satu kesuksesan Jacksen adalah mempersembahkan dua gelar juara ISL bagi Persipura.

0 komentar:

Posting Komentar