Ads

Ozil : Madrid Siap Benamkan Borussia Dortmund

Play maker Los Galaticos, Mesut Oezil, menyatakan, timnya tak gentar menghadapi Borussia Dortmund di semifinal Liga Champions.Sebelumnya, kedua tim saling berhadapan pada fase Grup D Liga Champions.

Dalam dua kesempatan itu, Madrid takluk 1-2 di markas Dortmund, serta hanya bermain imbang 2-2 ketika bertindak sebagai tuan rumah di Stadion Santiago Bernabeu."Kami menghormati Borrusia Dortmund, namun tak merasa takut. Kami tahu kualitas tim kami dan yakin bisa mengalahkan tim mana pun," tandas Mezut Oezil."Target kami adalah menjadi jawara Liga Champions.

Kami telah bekerja keras menuju hal itu sepanjang tahun. Kami akan melakukan segalanya melawan Dortmund di dua pertemuan.Setelah fase grup, tak ada lagi rahasia antara kedua tim," tutur pemain berusia 24 tahun terebut.Oezil akan kembali ke kota kelahirannya di Gelsenkirchen. Pemain Jerman berdarah Turki itu mengawali karier bersama klub FC Schalke 04."saya berasal dari daerah Ruhr.Saya senang bisa tampil di semifinal yang dekat dengan rumahku. Aku selalu menikmati bermain di Jerman," pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar