Ads

David Siap Benamkan Arsenal Demi Tiket Liga Champion

David Moyes Manajer everton, menegaskan bahwa pertandingan timnya melawan Arsenal di Stadion Emirates, Selasa (16/4/2013) ini sangatlah krusial. Jika Everton ingin ke Loga Champions, maka harus menundukkan Arsenal.Everton saat ini berada di urutan ke-6 klasemen sementara dengan nilai 55.

Everton hanya tertinggal 3 poin dari Chelsea yang berada di urutan ke-4 atau jatah terakhir tiket Liga Champions. Sedangkan dibanding Arsenal yang berada di urutan ke-3, Everton hanya berjarak 4 poin.Sebab itu, ia berharap timnya bisa menang.

Jika tidak, maka kemungkinan untuk tampil di Liga Champions musim depan akan semakin sulit. Apalagi, kompetisi hanya menyisakan 6 pertandingan bagi The Toffees."Ini (lawan Arsenal) pertandingan vital, sementara jumlah pertandingan hampir habis," tegas Moyes.

"Jika ingin memiliki peluang besar untuk ke Liga Champions, kami harus mengejarnya. Untuk bulan terakhir ini, kami punya peluang. Tapi, posisi kami tetap underdog," tambahnya.Moyes melanjutkan, "Cara kami bermain memberi kami peluang.

Kami masih ada untuk bersaing merebut tiket ke Eropa dan itu hal yang positif."Meski begitu, ia juga mengakui bakal sulit menundukkan Arsenal. Apalagi, mereka akan tampil di kandang sendiri."Arsenal tim yang bagus dengan pemain-pemain yang bagus pula. Mereka selalu punya tim bagus. Jika Anda seorang petaruh, maka tak akan menempatkan kami sebagai favorit untuk lolos ke Liga Champions. Apakah menjadi underdog akan banyak membantu? Bisa saja," katanya.

0 komentar:

Posting Komentar