Ads

Zlatan Terbuka Lebar Di Pinang Klub Serie-A Italia

Zlatan Ibrahimovic, Melalui agennya menyatakan saat ini gembira di PSG. Walaupun selalu ada kemungkinan Ibrahimovic kembali ke Serie-A suatu saat nanti. karir Ibra di mulai saat di klub Swedia, Malmo. Kemudian pindah ke Ajax, Juventus, Inter Milan, Barcelona, AC Milan dan saat ini masih di PSG.

Ibra masih terikat kontrak dengan PSG sampai Juni 2015.Menurut Football Italia, Ibrahimovic membeli rumah di Italia pada Kamis (18/4/2013). Hal itu memunculkan spekulasi, Ibrahimovic akan kembali ke Italia."Apakah masa depan Ibrahimovic di Paris? Hari ini ya, tetapi mungkin besok tidak, " kata Raiola.."Dalam sepak bola segalanya mungkin.

Jadi, saya tak menutup pintu untuk apa pun. Jangan pernah bilang tak akan pernah. Dia bahagia di Paris dan Paris Saint-Germain senang dengannya. Jadi, saya tak melihat adanya alasan untuk pergi. Namun, Ibra juga bahagia saat di Milan dan kemudian pergi ke PSG.""Saya pikir hampir mustahil baginya kembali ke Italia.

Seandainya dia kembali, maka ada dua atau tiga klub yang dapat mendapatkannya, yaitu Milan, Inter, dan Juve. Real Madrid, Manchester City, dan Chelsea juga berpeluang mendapatkan Ibra.""Jika dia meninggalkan PSG, akankah kembali Serie-A berada di urutan teratas daftar keinginannya? Ibrahimovic tak pernah menyembunyikan fakta bahwa Italia selalu ada dalam hatinya. Italia adalah rumah keduanya," ulas Raiola.

0 komentar:

Posting Komentar