Ads

Thomas Muller Yakin Hempaskan Mimpi Barca Di Final Liga Champions

Salah satu Penyerang Bayern Munich, Thomas Muller meyakini Barcelona memiliki capabilitas memproduksi permainan cemerlang di Stadion Camp Nou, namun Muller tetap optimis Bayern Munich mampu meleburkan kebangkitan Barcelona Jelang leg kedua semifinal Liga Champions. Barca dihadapkan pada misi mega sulit untuk membalikkan ketinggalan 0-4 pada leg pertama di Allienz Arena.

Atmosfer Camp Nou akan membuat Semangat anak didik Tito Vilannova membara,seperti kala Bayern Munich mencatat kebangkitan bersejarah lawan AC Milan di babak 16 besar bulan lalu.Namun Bayern yang sudah mengunci gelar juara Bundesliga, memilih mengistirahatkan 10 pemain intinya kala membungkam Freiburg 1-0 akhir pekan kemarin.

Oleh karena itu, Thomas Muller yakin team nya Mampu meredam bahkan meleburkan mimpi Barca dan melaju ke final. Mengingat saat dia menjebol jala gawang barcelona 2 kali. "Kita semua sudah cukup sering menyaksikan magis Camp Nou. Namun kami ingin menunjukkan pada dunia jika hal itu tak akan mempan pada kami," red Thomas Muller.

0 komentar:

Posting Komentar