Ads

BTN Menggelar Rapat Perdana Di Kantor PSSI

BTN menggelar rapat perdana di kantor PSSI, Kamis 18 April 2013. Rapat yang dipimpin langsung La Nyalla Matalitti selaku Ketua BTN, Rapat yang berlangsungsung sekitar 30 Menit itu dihadiri Eks Manager timnas Indonesia Nil Maizar dan hadir juga Andi Darussalam Tabusala, Demis, Anton Sanjoyo, Tommy Welly, dan Sarman.Semoga, pada rapat berikutnya semua pihak yang diundang bisa hadir Ucap La Nyalla kepada media.

Karna, saya membutuhkan saran dan pandangan untuk membuktikan bahwa Timnas yang di bangun menjadi lebih baik dan berprestasi.Berhubungan dengan rencana uji coba yang di rancang Isran Noor, akan segera dilakukan evaluasi cetus La Nyalla yang Menjabat Ketua BTN.

Karna, uji coba harus disesuaikan dengan kebutuhan Timnas dan diharapkan tidak berbenturan dengan jadwal kompetisi nasional.Rencana uji coba Timnas kini sedang digodok di reschedule PT Liga Indonesia, agar tidak bentrok dengan jadwal kompetisi yang sedang berjalan saat ini. terkait dengan hal itu Timnas Indonesia akan beruji coba di antaranya dengan Chelsea dan Arsenal. Tapi, masih belum fixed Schedule match nya. Di karnakan, masih harus bertemu dengan Even Orgenizer-nya.

0 komentar:

Posting Komentar