Ads

Berkat Assist Robben, Vfl wolfsburg merana.

Robben, Play maker Bayern Muenchen membuat satu gol dan sebuah assist yang membuat Bayern Muenchen unggul 2-1 ketika menhadapi VfL Wolfsburg hingga akhir babak pertama di semifinal DFB Pokal, Allianz Arena Rabu (17/4/2013).

Di depan pendukungnya sendiri, Bayern tampil agresif semenjak menit pertama.Kerja keras Die Roten membuahkan hasil manis setelah Mario Mandzukic mencetak gol pada menit ke-17.Berawal dari serangan balik, Xherdan Shaqiri memberikan umpan terobosan kepada Arjen Robben yang bergerak di wings kanan.Dengan cepat, Robben memberikan umpan mendatar kepada Mandzukic yang merangsek ke dalam kotak penalti lawan.

Mandzukic yang berdiri dalam posisi tak terkawal melepaskan tembakan dengan kaki kanannya yang membuat sebuah gol ke dalam jala gawang Wolfsburg. Tak berselang lama, publik Allianz Arena pun kembali bersorak menyambut gol Robben pada menit ke-35.

Gol berawal dari umpan terobosan Shaqiri seusai merebut bola dari kesalahan yang dilakukan pemain lawan. Robben kemudian langsung melepaskan tembakan yang gagal dihalau kiper Diego Benaglio.Gol tersebut tak lantas menciutkan nyali Wolfsburg.Bahkan, Diego berhasil mencetak gol balasan. Tendangan kaki kanan yang dilepaskan dari luar kotak penalti berhasil mendarat ke pojok kanan atas gawang Bayern yang dikawal Manuel Neuer.

0 komentar:

Posting Komentar