Ads

Terjadi Kericuhan Saat Penjualan Tiket Laga Dortmund vs Madrid

Distribusi tiket leg pertama semifinal Liga Champions antara Borussia Dortmund dan Real Madrid berlangsung ricuh.Banyaknya makelar atau biasa di sebut calo berkeliaran di sekitar lokasi penjualan tiket laga hidup mati itu, menjadi salah satu penyebabnya.

Tiket musiman Dortmund dan Madrid sebelumnya sudah ludes terjual hanya dalam hitungan menit, Sementara untuk tiket bagi para suporter yang tidak memiliki tiket musiman di jual pada hari Selasa (16/4/2013).

Ratusan para suporter yang tidak ingin kehabisan tiket laga big match itu bercampur baur dengan para calo, sehingga memutuskan untuk berkemah di sekitar loket sejak Minggu malam 14 April 2013. Namun, saat loket dibuka, aksi saling dorong-mendorong antar sesama pengantre terjadi sehingga membuat situasi tak terkendali dan mengakibatkan kericuhan.

Kepolisian setempat pun langsung turun tangan mengatasi kericuhan itu. Setelah situasi kondusif, CEO Dortmund, Hans-Joachim Watzka, mengaku pihaknya melakukan kesalahan karena menjual tiket secara terbuka."Kami menganggap remeh soal penjualan tiket, kami akan mengambil pelajaran dan tak akan menjual bebas seperti ini lagi,"

0 komentar:

Posting Komentar